Jadi Kaya dan Rendah Hati

Wednesday, July 25, 2012

Sehat Itu Masa Depan

Dykapede ~ Sehat Itu Masa Depan.

Halo sobat dyka, masih tetap dalam keadaan baik kan semua. Baik dalam berkomunikasi, baik dalam bersikap dan juga baik di dalam hubungan yang harmonis bersama orang-orang terdekat kita.Hubungannya dengan artikel yang akan saya tulis kali adalah tentang kesehatan. Nah, sobat dyka semua tentunya sudah memahami apa yang dimaksud dengan hidup sehat. Kita hidup, belum tentu sehat. Sebaliknya, sobat dyka sehat belum tentu hidup. 
Saat ini, saya hidup tetapi kurang sehat..!?


"bagaimana dengan kehidupan sobat dyka ney?". Hehehe...
Dahuulu, orang bilang sehat itu mahal? Itu memang benar ya. Kenapa? Karena parkir dirumah sakit sekarang per jam 2000. Hahaha, semakin aneh saja yah.
Maksudnya bukan itu, yang perlu dipahami adalah mau dimanapun rumah sakitnya, bayarnya tidak akan sama dengan nota makan kita di warung sunda. Belum lagi biaya masuk sekolah kesehatan yang mahalnya sama seperti kita bayar uang pangkal menjadi PNS. Jelas sudah tidak bisa dihindari kesehatan itu mahal adanya.
Uniknya disini sobat dyka. Menurut saya, sehat itu adalah untuk masa depan. Bukan harta dan tahta saja yang harus dimiliki untuk masa depan. Kesehatan juga harus kita pertaruhkan untuk kehidupan masa depan kita. Bukan alasan lagi, kalau kita sakit pergi ke puskesmas (pusat kesehatan masyarakat) antrinya berjam-jam. Bukan alasan juga, jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja) memberikan pelayanan yang baik untuk para pemegang kartunya.
Untuk itu, mulai dari sekarang mari kita sama-sama menjaga seluruh apa yang ada di dalam diri kita untuk mendapatkan hidup sehat.

Software Akuntansi Customize

Popular Posts

Copyright © Blog Dykapede | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates