Jadi Kaya dan Rendah Hati

Monday, August 6, 2012

Perjalanan Panjang

Dykapede ~ Perjalan Panjang


Setelah melewati 2 jam itu, akhirnya saya memiliki sebuah akun tentang meraup rupiah dari media online yang mungkin sobat dyka sudah ketahui sebelumnya. Dengan sebuah mie ayam banyumas ditemani satu botol frestea rasa markisa, saya pun berhasil menaklukannya. 
Mungkin sepele bagi sobat dyka yang sudah memahami tentang mendulang rupiah dari internet ini. Tetapi, saya sangat bangga. Kenapa? Karena hal ini merupakan yang pertama saya pelajari dengan melewati waktu malam hari dikamar bersama sebuah notebook sipacar sampai menghasilkan 2 buah akun yang juga adalah diawali dari tugas kuliah tentang cyberpreuneurship.
Ternyata, untuk meraih keberhasilan itu tidak harus kita memahaminya. Tidak harus kita bisa dan tidak harus kita mengerti. Yang terpenting disini adalah semangat kita untuk mencobanya. Kan tugas kita adalah bukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tugas kita adalah untuk belajar.
Yah, tugas sobat dyka adalah belajar untuk lebih mengedepankan sebuah kata I'm Possible walaupun berpuluh-puluh kali gagal. Dan bukan kata Impossible lagi yang keluar dari hati dan perasaan kita.
Sehari semalam saya membuatnya dengan segudang kegagalan. Klik kanan yang menjadi andalan untuk mencari tahu bagaimana cara agar supaya nama saya berhasil memiliki akun-akun itu. Masuk ke artikel teman-teman yang seharusnya saya meninggalkan jejak, ini saya tidak. *Mungkin karena semangatnya melampaui batas*
Dan akhirnya, saya bersenang-senang ria dengan 2 buah akun baru di dalam pencarian rupiah di Internet sebagai referensi tugas kuliah saya. Nantikan sobat dyka ya, tentang cerita saya berikutnya mengenai yang saya alami malam ini yang berhubungan dengan cara membuat account di Google adsense dan Adsense camp di dalam blog.


Software Akuntansi Customize

Popular Posts

Copyright © Blog Dykapede | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates