Jadi Kaya dan Rendah Hati

Thursday, August 2, 2012

Pulang Kampung

Dykapede ~ Pulang Kampung


Hampir semua orang memikirkan pulang kampung saat sebelum lebaran tiba. Persiapannya mungkin hampir mengalahkan pemilihan gubernur 2030 untuk menuju ke kampung halaman tercinta. Mulai dari keberangkatan, oleh-oleh dan lainnya. Hal ini yang biasanya akan memaksakan setiap orang untuk mengeluarkan uang yang tidak ada habisnya.
Hal yang pertama kali diperhatikan adalah persiapan transportasi keberangkatan. Para pemudik akan memikirkan "kendaraan apakah yang nantinya akan membawa mereka untuk sampai dikampungnya". Apakah darat, laut atau udara. Dari 3 pilihan  sarana transportasi itu, masing-masing pengelola jasa transportasi telah memberikan promo tentang fasilitas yang apabila para pemudik membeli ticketnya. Tidak sedikit uang yang harus dikeluarkan. Yang membuat para pemudik tidak habis pikir mahalnya biaya pulang kampung, karena berhubungan dengan berapa banyak uang yang dikeluarkan yang sesuai dengan kantong mereka masing-masing.
Kalau saya sendiri, tahun ini menggunakan sarana darat sebagai transportasi untuk pulang ke rumah. Biasanya 2 tahun yang lalu, saya pulang bersama keluarga dari Ibu yang berada di bogor. Semoga saja tahun  ini keluarga Ibu saya yang berada di bogor pulang kampung juga yah, dengan begitu saya bisa nebeng untuk sampai dirumah. Itung-itung menghemat biaya. Hehehe
Buat sobat dyka yang ingin pulang kampung dengan menghemat biaya, tahun ini juga ada promo dari masing-masing perusahaan loh. Mari coba kita lihat bersama :

  1. Bank BNI
  2. Giant
  3. Carrefour
  4. Alfamart
  5. Indomart
Nah loh, sobat dyka mau yang mana. Langsung tentukan pilihanmu sekarang. Tapi informasi diatas hasil dari penelusuran saya siang hari ini bersama mba google. Dan masing-masing dari penyedia mudik gratis memberikan fasilitas dan kemudahan bagi para pemudik yang ingin pulang kampung dengan gratis dan selalu ada kata syarat dan ketentuan berlaku. Okey, selamat jalan dan selalu mawas diri dan waspada terhadap barang bawaan masing-masing dan orang di sekeliling Anda.

Software Akuntansi Customize

Popular Posts

Copyright © Blog Dykapede | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates