Jadi Kaya dan Rendah Hati

Tuesday, August 21, 2012

Sepasang Bidadari Hidupku

Dykapede ~ Sepasang Bidadari Hidupku


Bidadari Hidupku
Kulepas semua yang ku inginkan

Tak akan ku ulangi
Maafkan jika kau kusayangi
Dan bila kumenanti
Pernahkah engkau coba mengerti

Lihatlah ku disini
Mungkinkah jika aku bermimpi
Salahkah tuk menanti
 Takkan lelah aku menanti
Takkan hilang cintaku ini
Hingga saat kau tlah kembali
Kan kukenang dan selalu kukenang
Ialah sepasang bidadari dalam hidupku. 25 tahun sudah mereka berdua menemani perjalanan hidupku. Tak pernah letih dan tak pernah ragu untukku. Apapun alasannya, mereka berdua selalu ada untukku.
Malam hari datang, pancaran sinar matahari berubah menjadi petang dan gelap pun datang dihiasi indahnya sinar bintang diatas sana.
Dan, Tuhan pun tak berhenti melihatku. Tak berhenti memberiku petunjuk dari hariNya. Lalu, apakah kamu yang disana akan berhenti begitu saja, setelah engkau tahu bahwa tak banyak hasil yang kau peroleh sekarang. 
Kulihat disekitar, beberapa dedaunan berserakan tanpa ada ungkapan satu kata yang bermakna darinya untuk mengotori halaman ini. Lalu, apakah kamu akan terus berdiam dan melihat begitu saja tanpa ada tindakan dari panca indra dan organ tubuh yang melekat padamu.
Tiap hari kita bersama-sama melewatinya. Kedua bidadariku selalu memperhatikan ke empat anak-anaknya. Jangankan anak kandungnya, yang lainpun pasti diperhatikan. Sehingga mereka *ponakan & sepupu kecil* menjadi nyaman dipangkuan bidadariku. 
Terbukti sudah, apa yang dilakukan oleh kedua bidadariku tidak lain adalah untuk mengantarku menjadi orang yang kuat dan  berhasil didunia akhirat. Bukan sekedar didunia, diakhirat pun insyaAllah berhasil *aminyarabb*. Lalu, sudah sepantasnya sekarang harus kubalas jasa dan budi pekertinya, kulayani apapun permintaannya, dan juga kulindungi seperti baterai lorong waktu yang tak pernah berhenti berputar.
Bahkan, bunga mawar pun tak bisa mengalahkan keindahan bidadariku yang ku sayangi.
Sayangi bidadariku,
kata atas dipopulerkan oleh : peterpan ~ yang terdalam

Software Akuntansi Customize

Popular Posts

Copyright © Blog Dykapede | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates