Jadi Kaya dan Rendah Hati

Friday, September 14, 2012

Foke vs Jokowi

Dykapede ~ Foke vs Jokowi

Foke vs Jokowi

Saat tengah menikmati santap siang di Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di belakang Masjid Al Azhar, petahana Fauzi Bowo dikejutkan oleh kedatangan seorang siswa SMP Islam Al Azhar yang memberikan dukungan padanya.
"Pak Foke, Pak Foke, saya dukung bapak untuk jadi gubernur lagi," kata Siswa kelas VII SMP Islam Al Azhar, Hamzah, di Jakarta, Jumat (14/9/2012).
Sosok bocah usia 14 tahun tersebut langsung mencuri perhatian Fauzi Bowo. Bocah berkulit putih ini pun tampak girang saat diminta Fauzi Bowo untuk duduk di dekatnya.
"Beneran nih, Pak? Saya boleh duduk di situ," ujar Hamzah, yang tampak bersemangat untuk duduk berhadap-hadapan dengan pria yang kini masih menjabat sebagai orang nomor satu di Ibu Kota ini.

Debat kandidat Gubernur DKI Jakarta berlangsung malam ini. Namun, Jokowi masih terlihat santai menjelang debat penting yang akan mempertemukan pria ini dengan peseterunya, Fauzi Bowo. Jokowi pun mengaku tak memiliki persiapan khsusus dalam debat malam ini.
Ia menuturkan dirinya mengandalkan senjata ampuhnya berupa senyuman. "Nggak punya senjata, biasa saja. 
Senjatanya ya senyum saja, nggak perlu pakai isu-isu," ujar Jokowi, Jumat (14/9/2012) sore, saat berkunjung ke kawasan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.
Menurut Jokowi yang terpenting dalam debat nanti adalah memaparkan fakta dan realita di lapangan. Ia pun mengaku tak akan membahas persoalan isu Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan (SARA) dan kampanye hitam yang selama ini terjadi menjelang kampanye Pilkada putaran kedua. "Kami nggak urus isu SARA, isu black campaign, dan etnis. Kami ke depan akan lebih ke isu positif, nggak mau negatif," kata Jokowi. 


Okedeh sobat dyka, selamat memilih calon pemimpin hatimu yaaa...

Sumber : Kompas dot com

Software Akuntansi Customize

Popular Posts

Copyright © Blog Dykapede | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates