Jadi Kaya dan Rendah Hati

Monday, September 24, 2012

Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Klik Today

Bali yang dikenali dengan keanekaragaman wisatanya, tentu saja mengingatkan bagi para pengunjung akan keindahan suasana buminya. Bali sendiri terdiri dari beberapa pulau yang diantaranya adalah  Pulau Nusa PenidaPulau Nusa LembonganPulau Nusa Ceningan dan Pulau Serangan ini semakin dikenali dengan sebutan Pulau Surga dengan Seribu Dewa, Seribu Pura dan Seribu Tarian.

Pertama kali mengunjungi pulau bali, saya masih berumur 15 tahun bersama teman-teman sekolah. Sungguh kenangan yang tak terlupakan. Semuanya gara-gara keindahan wisata dan keramahan pelayan disana. Sekarang, saya merindukan akan kenyamanan pulau dewata itu.
Mendekati bulan Oktober, saya mencoba mencari tahu hal-hal yang baru disana lewat internet. Sampai akhirnya mendapatkan salah satu informasi yang menarik tentang keindahan pulau dewata lewat Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Klik Today dengan satu langkah mudah dan pasti yaitu kliktoday sebagai referensi untuk pergi berlibur bersama keluarga dan teman-teman. 

Jam istirahat kantor tiba, saya luangkan waktu untuk kembali mencari informasi di kliktoday dengan tujuan wisata pulau dewata. Yess, akhirnya saya menemukan sesuatu yang menggoda untuk segera mengunjunginya. New Kuta Greenpark, salah satu hunian wahana baru pulau dewata yang memberikan dan menyediakan sarana fasilitas untuk kita semua. Mulai dari anak-anak, remaja sampai kalangan orang tua bisa menikmatinya. Menariknya lagi, harga yang diberikan oleh pengelola wahana new kuta greenpark relatif murah bagi para pengunjung dengan adanya Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Klik Today. Suasana wahana new kuta greenpark pulau dewata bali :

Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Klik Today
WATER SLIDE

Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Klik Today
RAJAWALI SLIDE

Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Klik Today
RANGKONG SLIDE

Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Klik Today
MERAK SLIDE

ADULT POOL

Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Klik Today
FLYING FOX

Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Klik Today
LAZY RIVER

Dari beberapa suasana yang ada di new kuta greenpark, lazy river salah satu wahana yang paling saya sukai. Disitu terbentang sungai sepanjang 300 meter dengan aliran yang unik dan gua-gua dengan percikan yang sensasional sebagai tempat berenang bagi kita semua. Ayo sobat dyka, tunggu apalagi, rayakan akhir bulanmu bersama sejuta kenyamanan dan keindahan bersama orang terdekatmu di wahana new kuta greenpark yang  juga dekat dengan Dream Land Beach, satu dari pantai terindah di bali untuk dikunjungi. Sebagai informasi, masih ada sisa waktu 23 hari lagi untuk berlibur ke bali cukup dengan harga Rp. 40.0000,- dengan berburu Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Klik Today.

Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Klik Today

Catatan : Artikel ini saya khususkan untuk mengikuti writing contest 2012 di kliktodaySemoga bermanfaat bagi saya dan juga teman-teman dyka semua...



Software Akuntansi Customize

Popular Posts

Copyright © Blog Dykapede | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates