Jadi Kaya dan Rendah Hati

Sunday, October 7, 2012

Antara Bandara Soekarno - Hatta Menuju Juanda Surabaya

Dykapede ~ Antara Bandara Soekarno - Hatta Menuju Juanda Surabaya

Antara Bandara Soetta Menuju Juanda Surabaya
Sabtu siang, kami berdua siap-siap menuju Bandara Soekarno-Hatta. Rencana kami berdua *saya dan kakak ipar* terbang ke Bandara Juanda Surabaya, dilanjutkan ke terminal Bungurasih - Surabaya lalu sampai ke Bangkalan Madura persinggahan akhir.
Perjalanan kami kurang baik, pesawat Sriwijaya Air yang bakal mengantarkan kami ke Juanda mengalami kerusakan didaerah Malang, sehingga harus deelay sampai 2 jam. 

Saat itu, adalah pengalaman pertama saya terbang bersama Sriwijaya Air. Dalam kabin pesawat, terlihat begitu kecil dan sempit. Ada wanita yang disebut sebagai Pramugari berpakaian seragam merah yang melayani para penumpang. Suasana kemudian hening ketika petugas operator memberikan aba-aba bahwasannya pesawat akan segera meluncur. Tetapi, cuaca perjalanan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju Bandara Juanda Sidoarjo sedikit baik, sehingga membuat perjalanan pesawat kami kurang lancar.

Akhirnya, sampailah kami di Bandara Juanda Surabaya dengan kondisi tubuh yang mual gara-gara proses transit landing pesawat yang kurang bagus dikarenakan cuaca kurang mendukung.

Okey sobat dyka, itulah pengalaman terbang saya di Maskapai Sriwijaya Air, dan kemungkinan minggu depan saya kembali ke Jakarta menggunakan Maskapai Lion Air semoga lancar dan selamat sampai tujuan. Amin ya rabb :))

Software Akuntansi Customize

Popular Posts

Copyright © Blog Dykapede | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates