Jadi Kaya dan Rendah Hati

Tuesday, October 16, 2012

Saya di Talkshow d'Preneur With Sandiaga Uno

Dykapede ~ Saya di Talkshow d'Preneur With Sandiaga Uno

Saya di Talkshow d'Preneur With Sandiaga Uno

Rabu siang, saat suasana seperti kemarin tiba, aku iseng-iseng googling lalu menemukan sesuatu yang membuatku hepi. Yah, namanya juga iseng-iseng, wajarlah kalau hepi walau bagi sobat dyka biasa saja. Hepinya adalah, acara yang akan kuikuti itu adalah bagian impian dari masa depanku. Impian pribadi besar yang akan berguna untuk kehidupan individu banyak. Amin dan semoga terwujud :)

Proses pelaksanaan acara masih beberapa hari lagi, tetapi aku sudah langsung mendaftarkan diri sebagai peserta untuk mengikuti serangkaian acara yang akan dimulai tanggal 7 November 2012 bulan depan. Semua informasinya, kudapati dari inet [dot] detik [dot] com  .
"d'Preneur (detik entrepreneur) detikFinance adalah Talk Show yang menghadirkan narasumberentrepreneur Indonesia secara eksklusif dan santai. Peserta dapat berinteraksi, bertanya dan berdiskusi secara langsung mengenai kiat sukses, prospek bisnis dan peluang usaha terkini"
Sebagai referensi, narasumbernya adalah seorang pengusaha dengan Masters of Business Administration dari George Washington University (1992). Ia adalah Sandiaga S. Uno. Pria kelahiran Rumbai, Pekanbaru ini adalah sosok pembelajar dari kegagalan dan kesalahan hidupnya sampai mengantarkan ke puncak keberhasilan. 

 Sandiaga Uno


Semoga saja, saya terpilih sebagai kandidat dalam acaranya. Karena, masih ada tahap penyeleksian dan pemilihan. Yuk, sobat dyka yang belum daftar, buruan daftar dan ikuti langkah share positifnya untuk mewujudkan impian besar kita semua :))

Software Akuntansi Customize

Popular Posts

Copyright © Blog Dykapede | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates