Jadi Kaya dan Rendah Hati

Monday, November 12, 2012

Keliling Pulau Sumatera Hingga Sabang Bersama Daihatsu Terios

Terios 7 Wonder
Terios 7 Wonder

Pulau Sumatera adalah pulau keenam terbesar didunia yang terletak di Indonesia. Pulau ini juga terkenal dengan aneka jenis ragam budaya, keindahan alam dan juga sebagai penghasil kopi dengan kualitas terbaiknya.

Bicara tentang kualitas terbaik, tim jurnalis bersama Daihatsu mengadakan rangkaian acara petualangan keliling Pulau Sumatera hingga Sabang dengan tema Terios 7-Wonders. Sebuah mahakarya terbaik  persembahan Daihatsu ini menggambarkan brand Terios sebagai "Sahabat Petualang" sejati dengan menggunakan 3 unit Daihatsu Terios Hi-Grade Type TX AT dan TX MT siap menjelajah alam Indonesia nan eksotis. Hal ini pula yang diusung oleh tim petualang karena sejalan dengan tema perjalanan "Sumatera Coffee Paradise"

Dalam perjalanan mengelilingi pulau Sumatera hingga Sabang ini, tim petualang Terios 7-Wonders juga mengunjungi 7 spot kopi yang terkenal di Pulau Sumatera dengan menggunakan SUV 7-Seater Terios. Keadaan kondisi medan jalan yang bervariasi, membuat tim semakin nyaman berkendara dengan  ground clereance yang tinggi disertai dengan performa mesin 3SZ-VE DOHC VVT-I 1.495cc.  Tidak hanya itu saja, Steering wheels with audio switch yang ada didalam kabin sangat mendukung bagi para pengendaranya. Karena Daihatsu Terios, merupakan Mobil Sahabat Petualang Indonesia.

Terios 7 Wonder
Mobil Sahabat Petualang 
Berikut adalah gambar perjalanan tim petualang Terios 7-Wonders mengelilingi Pulau Sumatera Hingga Sabang bersama Daihatsu Terios :


Terios 7 Wonder
Opening Ceremonial
Terios 7 Wonder
Jakarta-Liwa
Terios 7 Wonder
Liwa-Lahat
Terios 7 Wonder
Lahat-Pagar Alam
Terios 7 Wonder
Pagar Alam-Empat Lawang
Terios 7 Wonder
Empat Lawang-Curup
Terios 7 Wonder
Curup-Bengkulu
Terios 7 Wonder
Bengkulu-Bukit Tinggi
Terios 7 Wonder
Bukit Tinggi -Tarutung
Terios 7 Wonder
Tarutung - Medan
Terios 7 Wonder
Medan
Terios 7 Wonder
Medan-Langsa
Terios 7 Wonder
Langsa-Takengon
Terios 7 Wonder
Takengon-Banda Aceh
Terios 7 Wonder
Banda Aceh-Sabang
Terios 7 Wonder
Seremoni Tugu Nol Kilometer
Akhirnya tim petualang Terios 7 Wonder dapat menyelesaikan seluruh etape perjalanan panjang mengelilingi Pulau Sumatera hingga Sabang dengan memakan waktu 15 hari tanpa ada kendala. Perjalanan dan cerita panjang didalam blog ini belum berakhir, karena akan ada cerita menarik dan seru lainnya bersama tim petualang Terios 7 Wonder

Dan dari moment inilah, impian serta cita-cita para petualang semakin besar untuk menaklukan dan meninggalkan jejak dibumi Indonesia bersama Daihatsu Terios Indonesia.


Software Akuntansi Customize

Popular Posts

Copyright © Blog Dykapede | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates