Jadi Kaya dan Rendah Hati

Friday, December 14, 2012

Omah Semilir "Griya Dahar & Gallery" Nuansa Alam

 "Griya Dahar & Gallery"

Kamis malam, saya mendapatkan undangan dari teman komunitas bloger benteng untuk bertemu dengan pemilik griya dahar & gallery Omah Semilir yang berada di daerah Binong Permai, Kabupaten Tangerang. 
Pertemuan singkat itu adalah pertama kalinya saya memarkirkan kendaraan bermotor. Sebetulnya sudah sering kali saya lewati, tetapi tidak pernah mampir. Hehehe

Omah Semilir adalah Restoran yang diambil dari bahasa Jawa / Jawa Tengah yang mempunyai maksud Rumah yang sejuk. Dengan mengusung konsep sebagai Griya Dahar & Gallery (artinya tempat makan & galeri seni). Kesesuaian nama dan penataan layout yang unik, memberikan kesan yang berarti bagi para pengunjungnya. Disamping itu, suasana sejuk dari hembusan angin yang melewati ukiran lubang kecil dinding kayu cokelat menambah nyamannya hati untuk berlama-lama disana, ditambah dengan sajian menu makan minum enak seharga kita.

Bosan dengan parkiran yang penuh dan mahalnya menu makan minum didalam mall, muncullah gagasan untuk mendirikan rumah makan omah semilir. "ungkap Ong Nadine wanita cantik pemilik OS"
"Griya Dahar & Gallery"
Kerajinan Tangan
 "Griya Dahar & Gallery"
Keunikan Khas Jawa
"Griya Dahar & Gallery"
Nuansa Omah Semilir
"Griya Dahar & Gallery"
Ong Nadine " wanita cantik pemilik OS"
Buat sobat dyka yang berprofesi sebagai photografer, omah semilir adalah salah satu tempat yang bagus untuk dijadikan sebagai lokasi pemotretan dengan nuansa kesejukan dan keindahan alamnya.

Software Akuntansi Customize

Popular Posts

Copyright © Blog Dykapede | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates