Jadi Kaya dan Rendah Hati

Tuesday, January 1, 2013

Yang Harus Kulakukan Adalah

Tahun 2013

Tahun telah berganti dan ribuan orang diseluruh dunia merayakan moment ini dengan kasih dan sayangnya masing-masing.

Yang tak kalah menariknya dengan tahun sebelumnya, tahun 2013 kali ini kita dituntut untuk lebih berani didalam mengambil keputusan. Kita dituntut untuk lebih cepat dalam mengambil kesempatan. Tak hanya itu, seni dan kreativitas juga berperan untuk kehidupan tahun ini.

Yang harus kulakukan adalah menyegerakan hal-hal yang mudah. Seperti bangun lebih pagi, disiplin dalam melaksanakan Ibadah dan juga mengasah passion yang ada dalam diri. Hal itulah yang ku rasa segera untuk dilakukan.

2013 adalah tahun penengah bagiku. Hasil akhir dimana putusan yang kuambil akan mempengaruhi masa depanku. Tahun dimana aku harus lebih cepat untuk menyelesaikan semua kegiatanku. Mulai dari pekerja yang bekerja dari pagi sampai malam. Pendidik yang membutuhkan banyak bahan teori untuk memberikan bekal ilmu kepada anak didikku. Dan, pengusaha yang membutuhkan keberanian mental dan jiwa untuk melawan waktuku. 

Fase hidupku dimulai dari seorang pekerja, pendidik dan berhenti dalam lingkaran pengusaha. Impian akhirku berhenti ketika Allah SWT memeluk dan memperhatikanku untuk selalu berjalan dalam garis lurusNya. Tetapi, jalan setapak itu kemudian menjadi 3 bagian mengarah lurus, kanan dan ke kiri. Ketika kutemukan 3 bagian jalan itu, semuanya kutempuh seperti dalam kalimat 3 fase hidupku diatas.

"Aku yang kuinginkan adalah memiliki dari semua yang kuinginkan" ~ dykapede
Semoga bermanfaat, Sehat Sukses Selalu 

Software Akuntansi Customize

Popular Posts

Copyright © Blog Dykapede | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates