Jadi Kaya dan Rendah Hati

Monday, April 22, 2013

Alasan Karyawan dan Pimpinan Harus Baca Ini.

Senin malam dibulan April. Saat itu saya mendapatkan waktu luang. Waktu yang berharga saat itu saya gunakan untuk mencari informasi mengenai dunia Marketing.

Marketing Indonesia

Kecintaan saya dalam dunia Marketing dan juga Visual Design membuat waktu saya begitu cepat berlalu. Berlalunya waktu ini menimbulkan pertanyaan dalam kepribadian saya. 
"Berapa banyak waktu yang telah saya buang untuk hal yang tak berguna"
Terkait dengan waktu, disisi lain ada banyak kebiasaan yang dilakukan. Baik dalam berorganisasi, pekerjaan dan sebagainya. Lain halnya dengan artikel kali ini yang akan saya torehkan dilembaran blog Andyka Musfi Abdillah mengenai punishment sebagai feedback untuk improvement yang harus dibaca oleh setiap karyawan dan pimpinan dimanapun Anda berada.
Semoga dengan adanya artikel yang saya baca dari seorang Dirut PT XL Axiata, Bapak Hasnul Suhaimi ini menginspirasi teman-teman semuanya. 

Semoga bermanfaat, sehat sukses selalu.

Sumber :  Hasnul Suhaimi
 

Software Akuntansi Customize

Popular Posts

Copyright © Blog Dykapede | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates