Jadi Kaya dan Rendah Hati

Sunday, June 9, 2013

Exclusive Agung Hercules Dengan Bakso Barbelnya...

Exclusive Agung Hercules
Sejak kecil saya sangat suka sekali menyanyi dan itu adalah salah satu hobby saya, selain menyanyi saya juga suka dengan bentuk badan kekar dan hobby tersebut saya lakukan sejak remaja, karena waktu itu badan saya begitu kurus banget, tinggi badan 180 cm dan berat badan saya hanya 54 kg,benar-benar kurang ideal ,Saya penggemar film Action dengan Tokoh Van Dame, Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone, semua tokoh utamanya berbadan kekar, dan itu sangat keren.

Saya pernah memainkan alat musik kendang tam tam digroup dangdut yang ada di kampung saya. Bahkan sejak SD saya sudah bisa memainkan kendang dangdut, karena dari kecil saya memang terbiasa mendengar lagu-lagu dangdut dari kakak saya yang juga hobby lagu-lagu dangdut. Dan sejak SMP kelas 1 saya memutuskan untuk menyanyikan lagu-lagu dangdut. Saya mengawalinya dengan mengamen bersama beberapa kawan saya di kampung, dan saya sangat hafal dengan lagu-lagu Rhoma Irama karena dikala itu lagu-lagu Rhoma Irama memang sangat digemari. Bahkan saya sering diundang menyanyi di beberapa hajatan. Namun pekerjaan utama saya adalah sebagai pelatih fitnes karena ingin membiayai kuliah sendiri agar tidak terlalu memberatkan orang tua saya.

Singkat cerita, saya hijrah ke Jakarta dan mencoba keberuntungan di dunia pertelevisian. Saat itu saya pernah memerankan peran pembantu utama di sinetron Saras 008 yang berperan menjadi MILKYMAN, dan saya bersyukur karena saya menganggap ini awal yang baik buat saya.

Usaha saya tidak terhenti sampai disitu, saya mengumpulkan materi lagu sendiri untuk bikin album dangdut indie, dan dengan susah payah, akhirnya terciptalah satu album indie yang salah satunya berjudul  ‘ASTUTI’ dari delapan lagu yg ada di album tersebut. Dan itupun berkat bantuan sahabat, teman-teman dan orang-orang yang mendukung saya.

Namun ternyata apa yang kami usahakan tidak berkembang karena memang minimnya biaya promosi. Sampai akhirnya saya putuskan untuk membuat videoklip sendiri dengan budget yang pas-pasan. Saya memang dari awal konsen lagu Astuti, dan untuk videoklipnya yg lain saya buat menyusul, namun hal ini tidak juga berhasil karena lagi-lagi nggak ada biaya buat promosi videoklip di TV, dan akhirnya saya pasrah saja.

Hingga suatu ketika teman saya minta ijin unggah video ASTUTI di Youtube, dan ternyata tidak ada respon juga, mungkin karena suara saya cenderung hancur dan jelek, akhirnya saya pasrah lagi. Dan setelah saya nggak mikirin lagi tentang youtube itu,akhirnya yang saya nanti-nanti kan terkabul juga. Ada orang TV yang menghubungi saya karena melihat Youtube ASTUTI, entah apa yang menarik perhatian dari orang TV tersebut. Mungkin karena suara saya jelek dan hancur itu kali ya? Hahahaha.

Karena setelah saya lihat di youtube, banyak sekali yang mencemooh suara saya dari pada yang memuji. Sampai-sampai saya sendiri nggak berani melihat komen di Youtube, sangat menyakitkan komentar – komentar mereka, tapi Alhamdulilah saya Sangat mensyukuri juga karena mungkin dari cemooh – cemooh tersebut akhirnya jadi banyak yang melihat dan pengen ikut mencemooh juga hahaha                                                     

Nah dari itu mulainya saya  konsep joget pose ala binaragawan dan konsep bawa barbel beneran, tp makin norak, makin lengkap penderitaanku di maki-maki orang se-Indonesia hahaha. Masa’ nyanyi bawa barbel beneran!?

Akhirnya timbul ide gila saya, biar komplit makian mereka. Sekalian saja saya bikin custom mic dari bentuk barbel. Dari situlah saya mulai dibilang lucu micnya akhirnya lama kelamaan masyarakat mungkin tahu bahwa saya memang nyeleneh. Itung-itung dari makian itu saya jadi beruntung Alhamdulillah. Karena nyeleneh orangnya, sampai sekarang semuanya serba barbel, termasuk bisnis kuliner saya “BAKSO BARBEL”....

Saya optimis dengan icon barbel akan menjadi satu-satunya karakter saya sampai kapanpun baik di dunia entertain maupun di bisnis kuliner saya....

Mungkin itu sekelumit kisah tentang saya yang apa adanya. Semoga dapat menjadi inspirasi buat kawan-kawan lainnya.

Salam KOBEL-AH (komunitas barbel agung hercules)dangdut kriminal akhir jaman Tidak Goyang Barbel Melayang …….
yeeeaaah

Itulah Exclusive Agung Hercules yang kini akan memulai usaha dan bisnis kuliner yang sama dengan hobbynya yaitu Bakso Barbel...

Sumber : Agung Hercules

Software Akuntansi Customize

Popular Posts

Copyright © Blog Dykapede | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates