Jadi Kaya dan Rendah Hati

Sunday, June 9, 2013

Inspiring : "Bakso Barbel Ala Agung Hercules"

Saya asli Malang Jawa Timur dari kecil sudah mengenal makanan khas Malang yaitu bakso... namun bakso yang saya ciptakan memang lain dari bakso Malang umumnya. 

Inspiring Bakso Barbel Agung Hercules

  1. Bakso ini berbentuk barbel dengan cara dicetak mesin injek yang tentunya dijamin pasti lebih higienis.
  2. Bakso ini pertama kali di dunia yang proses pematangannya tidak di rebus, sehingga nilai gizi yang ada di dalam bakso tidak larut dalam air, karena semua makanan yang proses pematangannya melalu perebusan, sudah pasti kita cuma makan ampasnya saja, karena sudah berkurang kadar protein dan seratnya, kalau BAKSO BARBEL ciptaanku ini dijamin sangat tinggi proteinnya, dan itu sangat berguna sekali untuk kesehatan.
  3. Penyajian menu bakso yang jelas sangat unik dan pertama kali di dunia, dimana mangkok, sendok, meja, kursi ,botol kecap, botol saus, botol sambal, tempat tissue, tempat tusuk gigi dll semuanya berbentuk barbel. 
  4. BAKSO BARBEL saya ciptakan untuk membuat cita rasa yang berbeda, karena sebelumnya bakso ini sudah saya uji coba kepada para penggemar kuliner bakso, baik dari kalangan anak anak, remaja, anak kuliah, ibu rumah tangga, dan semua lapisan masyarakat,mereka semua berkata luar biasa enak karena rasa daging sapi dan aromanya yang sangat khas tercium harum oleh mereka, karena orang yang mengerti akan paham dengan aroma daging sapi. Di tambah bumbu alami khas bakso malang.
  5. Sebagai sarjana Olah raga ,saya sengaja menciptakan produk makanan yg berkualitas dalam arti kadar gizi yang tinggi, sesuai dengan ilmu gizi yang saya pelajari di fakultas pendidikan olahraga dan kesehatan (FPOK), serta pengalaman pribadi saya dalam mengelolah tubuh saya sebagai mantan binaragawan dengan kombinasi hobby masyarakat indonesia terhadap bakso yang sangat luar biasa, sampai pemimpin no 1 dunia yaitu Mr. Obama sangat memfavoritkan makanan bakso waktu masih tinggal di menteng, makanya saya bangga punya produk asli indonesia yang juga mendunia.
  6. Saya juga memberikan kesempatan membuka jaringan waralaba (Franchise) seluas-luasnya bagi rekan-rekan di seluruh Indonesia.
Terima kasih selamat mencoba… SALAM SEHAT buat semuanya… INGAT!!! TMBM..!!! TIDAK MAKAN BARBEL MELAYANG..!!!

Sumber : Agung Hercules

Software Akuntansi Customize

Popular Posts

Copyright © Blog Dykapede | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates