Jadi Kaya dan Rendah Hati

Wednesday, August 21, 2013

Setiap Pengusaha Harus Menanyakan 10 Pertanyaan Ini

 
Setiap pengusaha harus menanyakan 10 pertanyaan
http://business.financialpost.com

Kewirausahaan sering disamakan dengan roller coaster - penuh dengan banyak menarik pasang surut, liku-liku. Anda akan menemukan diri pergeseran percepatan dari satu proyek ke proyek berikutnya, belajar hal-hal baru, dan menangani tantangan. Tapi banyak waktu, Anda tidak yakin persis di mana Anda sedang menuju - atau di mana Anda ingin pergi.

Seringkali, pertanyaan "apa sekarang?" Diam-diam malapetaka banyak pengusaha. Yang luar biasa luasnya dan ketidakjelasan melaksanakan non-stop dapat membebani yang terbaik dari kami. Kewirausahaan kemudian menampilkan banyak pertanyaan. Namun jika Anda tidak mengajukan pertanyaan yang tepat, Anda mungkin selamanya tetap terjebak.

Setelah Anda memulai perjalanan kewirausahaan Anda, belajar, mencari dan terus-menerus mengemudi ide-ide Anda ke depan, berikut adalah 10 pertanyaan yang saya percaya setiap pengusaha perlu meminta untuk menjadi sukses :

1. Apa tujuan saya lebih tinggi?

Anda ingin membuat keuntungan? Besar! Tetapi sekali Anda lakukan - apa berikutnya? Seperti Tony Hsieh, CEO Zappos dari sering mencatat, setiap bisnis harus "melayani tujuan yang lebih tinggi di luar metrik bottom-line."

"Sebuah bisnis benar-benar dikhususkan untuk layanan akan hanya memiliki satu khawatir tentang keuntungan. Mereka akan memalukan besar "-. Henry Fordy satu kekhawatiran tentang laba. Mereka akan memalukan besar "-. Henry Ford

2. Apa yang bisa saya lakukan untuk meningkatkan pemikiran saya?

Orang paling sukses di dunia memiliki satu kesamaan: mereka berpikir secara berbeda dari orang lain. Ini adalah "berpikir" aspek keberhasilan yang cocok untuk percakapan, yang pada gilirannya melahirkan ide-ide.

Sebagai logika akan memilikinya - jika Anda ingin ide-ide yang lebih baik, Anda harus mengubah percakapan Anda dan memikirkan pikiran-pikiran yang lebih baik. Apakah Anda mengambil sebuah buku kepemimpinan baru, men-download podcast inspirasional favorit Anda atau menghubungi pengusaha lain untuk injeksi cepat inspirasi, kewirausahaan adalah pekerjaan orang dalam.
 

3. Bagaimana saya bisa berbuat lebih banyak dengan apa yang saya miliki?

Pernahkah Anda menganggap bahwa kita semua, setiap satu pada dari 27,9 juta usaha kecil dan menghitung, mulai tepat di mana mereka berada - dengan apa yang mereka miliki? Jangan buang waktu mengingini atau meniru apa bisnis lain telah, di mana mereka telah atau di mana mereka akan pergi.

Sebaliknya, tanyakan pada diri sendiri, "Bagaimana saya bisa membuat setiap momen dalam hitungan bisnis saya?" "Apa yang bisa saya lakukan untuk mengambil momen saya, dan memaksimalkan mereka -? Dan membuat mereka besar" Ketika Anda melakukan ini, Anda akan menemukan, kami semua sama benar - mengambil momen kecil dan membuat setiap satu hitungan.
 

4. Apa ketakutan yang tak terucapkan yang menghambat saya?

Apa yang menahan Anda bertindak atas ide bisnis besar berikutnya Anda? Setiap batu loncatan untuk sukses dapat tampak sedikit goyah. Pertimbangkan mengapa Anda belum: membuat panggilan berikutnya, memesan pertemuan, mengulurkan tangan untuk menjalin kemitraan. Menggali lebih dalam, di luar alasan permukaan dan bertanya pada diri sendiri, "Apa yang membuat saya mengambil lebih banyak tindakan?"
 

5. Apakah saya membuat sebuah rencana sederhana tindakan?

Ambil Anda untuk-do daftar yang kita lihat (atau snapshot jiwa) ... "Silakan! Aku akan menunggu. "

Ini cukup menakutkan, ya? Yah itu tidak harus. Semua rencana-rencana taktis kecil dapat membawa beban berat dalam rutinitas bisnis sehari-hari Anda. Sebaliknya, saatnya untuk menggulung mereka dengan sederhana, tujuan berbasis waktu. Mari kita jelas dan sederhana tentang tujuan utama Anda.

Misalnya, ada 4 quarter dalam satu tahun fiskal. Apa 2-3 hal yang ingin Anda capai dalam setiap kuartal? Setelah Anda memahami tujuan yang luas Anda, menilai kembali to-do list Anda dan memastikan bahwa semua hal-hal yang berkontribusi terhadap gambaran besar dan sederhana Anda. Kemudian memprioritaskan sesuai.

"Tidak ada yang sangat sulit jika Anda membaginya menjadi pekerjaan kecil" - Henry Ford
 

6. Bagaimana saya bisa membangun sebuah tim yang sangat mampu?

Ego besar dapat menjadi kewajiban bisnis besar. Kau tahu, dan aku tahu, bahwa kau mengagumkan, tapi pertimbangkan ini: semua orang tahu sesuatu yang kita tidak. Bahkan, Anda akan ingin mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang lebih cerdas daripada Anda di berbagai daerah.

Mengapa hal ini penting? Sederhananya, Anda dapat dengan cepat membatalkan kelemahan Anda dan fokus pada apa yang Anda lakukan yang terbaik. Jadi, jangan terintimidasi oleh jenius orang lain - menerimanya. Saya tidak bisa cukup menekankan hal ini: tidak mempekerjakan, atau mengelilingi diri Anda dengan orang-orang tidak mampu untuk meredakan ego Anda karena mereka akan menguras Anda dari beberapa sumber daya Anda yang paling penting - uang, pikiran dan waktu.
 

7. Apa pelatihan yang saya perlukan untuk mengambil bisnis saya ke tingkat berikutnya?

Pengusaha adalah pembelajar seumur hidup. Bahkan, banyak dari kita yang autodidak memproklamirkan diri - secara konsisten mengajar diri kita sendiri hal-hal baru sehingga kita lebih siap untuk jalan di depan. Yang sedang berkata, menghabiskan waktu dan uang pada investasi terbaik yang pernah Anda bisa membuat - sendiri. Dengan banyak platform e-learning seperti Skillshare, Coursera, Academia.edu dan lain-lain, kesempatan untuk memperoleh pengetahuan tidak terbatas.

8. Bagaimana saya bisa bekerja "pada" bisnis saya bukan hanya bekerja "dalam" bisnis saya?

Sangat mudah untuk terjebak dalam sifat siklus aktivitas bisnis sehari-hari. Tetapi untuk memindahkan bisnis Anda ke depan, Anda akan harus melompat dari roda hamster dan mulai bergerak maju. Mendedikasikan dan jadwal waktu setiap minggu untuk bekerja "pada" bisnis Anda pada tingkat strategis. Bagaimana Anda dapat membebaskan waktu Anda untuk melakukan hal ini? Delegasikan tugas dan memberdayakan orang lain.
 
 

9. Bagaimana saya bisa mendapatkan kembali fokus bisnis saya?

Apa yang saya katakan adalah tidak konvensional. Terutama di era digital, "Just say Yes! Klaim 'Ya' dan Anda akan terlihat lebih baik, berjalan lebih cepat dan meningkatkan rekening bank Anda! "

Berikut hal yang orang yang paling sukses tahu. Dalam rangka untuk mendapatkan kembali kontrol dari bisnis Anda, akan datang suatu waktu ketika Anda perlu "Hanya mengatakan tidak!" Katakan "Tidak!" Untuk proyek-proyek, orang-orang dan hal-hal yang mengalihkan perhatian dari tujuan Anda. Anda hanya dapat mulai mengatakan "Ya!" Setelah Anda menguasai seni "Tidak!"
 

10. Apakah saya mengelilingi diri dengan jenis orang yang tepat?

Apakah Anda berkumpul di pendingin air virtual dengan penentang? Apakah Anda berhubungan dengan rekan-rekan yang tidak juara visi Anda? Jika demikian, perubahan pemandangan bisa menjadi hal yang sangat Anda butuhkan untuk mengkatalisasi kehidupan dan bisnis Anda ke arah yang benar. Sebaliknya, terlihat bergaul dengan orang-orang yang menantang Anda untuk mencapai potensi tertinggi. Seperti Henry Ford, "Saya mencari banyak pria [dan perempuan] yang memiliki kapasitas tak terbatas dan untuk tidak tahu apa yang tidak bisa dilakukan."
 

Semoga Bermanfaat ~ Sehat Sukses Selalu
Sumber : http://yfsentrepreneur.com 

Software Akuntansi Customize

Popular Posts

Copyright © Blog Dykapede | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates