Jadi Kaya dan Rendah Hati

Wednesday, October 30, 2013

Nasibku Mengapa Beda?

Nasibku Mengapa Beda?
Banyak orang yang lahir ditahun yang sama, sekolah atau kuliah di jurusan yang sama, namun di saat tua kehidupannya sangat berbeda. Ada yang hidupnya semakin bahagia namun ada juga yang hampa bahkan merepotkan banyak orang. Bagaimana agar kita tidak termasuk orang yang semakin tua justru semakin menderita?


Salah satunya adalah dengan cara “kerjakanlah yang Anda cintai atau cintailah apa yang Anda kerjakan”. Apabila Anda kerja asal kerja tapi tak ada rasa cinta di dalamnya maka Anda berpeluang besar menyesal di masa tua. Mungkin saat ini Anda bekerja di perusahaan ternama dengan gaji di atas rata-rata, namun bila tak ada rasa cinta, itu adalah tipuan yang menjerumuskan.


Mengapa tak ada rasa cinta di pekerjaan yang Anda tekuni padahal Anda bukanlah pemalas? Sebab utamanya adalah karena Anda bekerja tidak menggunakan “kekuatan atau kesaktian” Anda. Memang Anda pergi bekerja, namun pikiran dan hati Anda tidak ikut bekerja. Hasilnya, Anda menjadi orang yang hidupnya tidak selaras, mudah galau dan cepat kehilangan semangat.



Segeralah temukan “kekuatan atau kesaktian” Anda. Sesuatu yang “gue banget” dan bekerjalah dengan itu. Saat bekerja dengan “kekuatan atau kesaktian” Anda akan merasa tidak pernah bekerja tetapi menjalankan hobi. Hidup menjadi nikmat, penuh gairah dan semangat. Peluang berprestasi dan menghasilkan karya-karya besar terbuka lebar.

Sebagai manusia, tugas kita melakukan yang terbaik dengan cara terbaik serta menggunkan kekuatan terbaik. Saya sangat yakin Allah SWT pasti juga akan memberikan hasil yang terbaik untuk kita.


Rancanglah nasib Anda dimasa yang akan datang dengan cara menemukan “kekuatan atau kesaktian” Anda dari sekarang. Jangan tunda- tunda, hidup hanya sebentar. Hidup bukan untuk mengadu nasib. Hidup itu berusaha merancang nasib yang kita impikan.

Sumber Gambar : irdham.blogdetik.com
Sumber Artikel : Jamil Azzaini & stifin.co.id

Software Akuntansi Customize

Popular Posts

Copyright © Blog Dykapede | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates