Jadi Kaya dan Rendah Hati

Monday, May 26, 2014

10 Kutipan Terbaik Mark Zuckerberg

10 Kutipan Terbaik Mark Zuckerberg
Ilustrasi : http://wikiblinks.com/


  1. Di Facebook, kami hanya membantu orang untuk saling terhubung dan berkomunikasi dengan lebih efisien.
  2. Saat Anda memberi orang kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan memberikan kekuasaan pada orang, pada akhirnya sistem akan sukses dengan sendirinya. Jadi jika kami ingin sukses, kami harus memberikan orang kekuasaan untuk itu.
  3. Saat saya memulai membangun facebook, saya masih 19 tahun. Saya tak tahu apa-apa tentang bisnis. Tetapi pengalaman selama ini membuat saya makin terbiasa dengan bisnis.
  4. Kami yakin bahwa saat kita memberikan orang alat yang sesuai, Anda memberikan orang kendali untuk berbagi konten yang mereka, maka mereka akan mau untuk berbagi lebih banyak lagi.
  5. Saya harus berpikir jangka panjang, memilah mana yang akan berhasil. Tujuan saya adalah membangun value yang sejati bagi pengguna dalam jangka panjang.
  6. Kami membantu orang mencapai tujuan mereka untuk memahami dunia dan jika kami bisa melakukannya, akan sangat mudah untuk menghasilkan uang.
  7. Saat saya memulai tahun 2004, tujuan saya adalah membuat website. Saat tiu software masih sukar dibuat, dan saya pikir masih banyak yang menggunakan web dan ponsel dan platformnya belum banyak dipertimbangkan.
  8. Saya ingin tinggal di dekat kantor. Saya mau setiap pagi bisa berjalan kaki 10 menit untuk menuju tempat kerja.
  9. Kami membangun banyak hal dan mencoba sebanyak mungkin. Di Facebook kami membangun perusahaan dengan menggunakan prinsip ini.
  10. Kami punya tradisi hackathon, yang di dalamnya para staf dan seluruh jajaran Facebook terjaga sepanjang malam untuk membuat sesuatu yang berguna.

Software Akuntansi Customize

Popular Posts

Copyright © Blog Dykapede | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates