Jadi Kaya dan Rendah Hati

Saturday, May 3, 2014

4 Cara "Visual Desain" Dapat Meningkatkan Pemasaran Sosial Media


4 Cara Visual Desain Dapat Meningkatkan Pemasaran Media Sosial
Ilustrasi : http://www.socialmediaexaminer.com/

Apakah Anda memiliki kehadiran visual yang kuat pada saluran sosial Anda? Apakah Anda ingin membangun pengenalan merek online yang lebih baik? Menggunakan visual yang konsisten elemen desain dalam upaya pemasaran media sosial Anda membantu orang mengenali pembaruan Anda.
Pada artikel ini, Anda akan menemukan bagaimana menggunakan warna yang konsisten, font dan filter foto set merek Anda pada kesuksesan media sosial.

Mengapa Visual Branding Penting

Ada rahasia bahwa perusahaan-perusahaan yang sukses tahu tentang media sosial: Sebuah merek visual yang kuat membantu Anda terhubung dengan komunitas Anda dan secara efektif menyampaikan kepribadian merek Anda. Singkatnya, itu membuat Anda berkesan. Seperti Twizzlers .
4 Cara Visual Desain Dapat Meningkatkan Pemasaran Media Sosial
Twizzlers elemen profil sosial sesuai dengan merek produk mereka
Konten kalender, kepribadian merek dan nada-of-suara panduan telah menjadi semua kemarahan di kalangan media sosial, tetapi merek-sosial visual yang cara konten Anda terlihat-masih dalam masa pertumbuhan.
Baik merek tidak harus rumit. Dalam artikel ini saya berbicara tentang aspek-aspek penting branding visual, dan untungnya, masing-masing adalah mudah untuk membuat dan melaksanakan! Mari kita menyelam masuk

# 1: Set Color Palette Anda

Apakah perusahaan Anda memiliki warna tertentu yang terkait dengan itu?
Jika tidak, saya mendorong Anda untuk berpikir tentang Anda kepribadian merekdan bagaimana Anda dapat menyampaikan dengan warna; palet warna yang kuat merupakan elemen kunci dari pengenalan merek.
Apakah Anda seorang yang menyenangkan brand yang ingin menginspirasi kreativitas? Gunakan warna-warna cerah atau pastel. Atau apakah Anda merek asuransi dibangun atas dasar kepercayaan? Gunakan biru gelap dapat dipercaya dan Maroon.
Baik Google dan Virgin Mobile adalah contoh perusahaan yang sukses menggunakan warna merek mapan.
Google skema warna 's segera dikenali dan digunakan dalam semua citra perusahaan. Warna (merah primer, biru, kuning dan hijau), serta gambar mereka, mencerminkan playful, budaya inovatif Google.
4 Cara Visual Desain Dapat Meningkatkan Pemasaran Media Sosial
Halaman Facebook Google Menggunakan Pallet Warna Perusahaan
Virgin Mobile juga melakukan pekerjaan yang besar ketika datang untuk mencerminkan merek seragam di media sosial. Semua posting sosialnya mematuhi palet warna yang sama dan konsisten dengan website perusahaan dan materi promosi lainnya seperti toko fisik signage, pemasaran email dan iklan televisi.
ponsel usa update facebook perawan
Halaman Facebook Virgin Mobile menggunakan merek diharapkan merah dan hitam.
Jika Anda ingin memastikan Anda menggunakan warna yang sama di seluruh materi pemasaran Anda, menuliskan kode hex sehingga Anda memiliki mereka berguna setiap kali Anda perlu untuk membuat grafik. Ini adalah ide yang baik untukberbagi kode dengan tim Anda.

# 2: Tentukan Merek Anda Fonts

Seperti palet warna Anda, pilihan font Anda harus mencerminkan kepribadian merek Anda. Jangan pergi gila. Anda hanya perlu 2-3 font. Setiap lebih dari itu dan audiens Anda mungkin akan terganggu dan pesan Anda hilang.
The 1 Million Women halaman Facebook menggabungkan menyenangkan, font yang modern dengan gambar untuk posting-nya. Menggunakan font yang sama untuk setiap posting melatih penonton mereka untuk mengenali update Facebook perusahaan di feed berita, yang pada gilirannya mendorong interaksi lebih.
1 juta perempuan facebook update
The 1 Million Women halaman Facebook menggunakan font yang konsisten untuk mendorong keakraban dan memperkuat merek mereka.
Apakah Anda memiliki font yang Anda gunakan secara teratur pada posting media sosial Anda? Jika tidak, pilih 2-3 yang mewakili merek Anda dan menggabungkannya ke dalam upaya pemasaran Anda.

# 3: Gunakan Photo Filter

Palet warna dan font mungkin hal-hal yang sudah Anda miliki di tempat, tapi apakah Anda mempertimbangkan menambahkan tampilan yang konsisten untuk foto Anda?
Menggunakan filter yang tepat untuk semua atau sebagian dari gambar Anda dapatmemperkuat budaya merek Anda dan kepribadian dan bahkan dapat membuat posting Anda lebih dikenali di feed berita.
contoh saringan foto
Menggunakan filter foto yang sama pada semua gambar Anda membantu penggemar Anda mengenali merek Anda.
Langkah pertama dalam memilih keluar saringan foto Anda untuk memutuskan mana efek bekerja terbaik dengan elemen desain yang ada (misalnya, palet warna dan font). Pikirkan tentang apa jenis pesan yang ingin Anda gambar untuk menyampaikan.Apakah Anda cerah dan cerah, sejuk dan perkotaan atau berwarna-warni dan segar?
Dalam kampanye Autumn / Winter mereka, ritel fashion Zara bumped up gambar mereka dengan kontras tinggi dan sketsa berat untuk mencapai efek ini hitam-putih berkelas. Mudah untuk meniru, efek foto ini adalah satu yang baik untuk menunjukkan kecanggihan dan getaran perkotaan keren.
zara Eautalk papan
Zara Pinterest papan untuk musim Autumn / Winter-nya 2013.
Sekarang, tentu saja, tidak ada dua merek yang sama, dan filter yang sesuai dengan salah satu merek belum tentu cocok bagi yang lainnya.
Tidak seperti Zara, merek fashion Tigerlily menawarkan pesona aneh dalam pencitraannya. Perusahaan menggunakan filter yang cepat menyampaikan kepribadian perusahaan.
tiger lily gambar
Tambahkan efek yang mirip dengan semua foto Anda.
Apakah ada filter foto yang akan bekerja dengan baik dengan merek Anda?Pertimbangkan untuk menggunakan salah satu untuk membawa tampilan yang konsisten dan merasa untuk foto yang Anda berbagi di situs media sosial Anda.

# 4: Desain Template Konsisten

Sekarang bahwa Anda memiliki warna Anda, font dan filter (yang sesuai), Anda ingin pastikan untuk menggunakan mereka bersama-sama setiap kali Anda membuat materi pemasaran baru (bahkan jika bahan yang hanya Facebook, Pinterest atau Google+ pos).
Oreo adalah salah satu contoh paling terkenal tentang bagaimana template dapat digunakan untuk efek yang besar pada media sosial.
Pada 2012, perusahaan diperbarui halaman Facebook-nya dengan gambar baru setiap hari selama 100 hari. Dicap sebagai The Putar harian, merek mengambil referensi budaya pop dan membayangkan melalui merek Oreo.
Pada gambar di bawah ini, Anda dapat melihat bahwa Oreo menciptakan template tertentu untuk kampanye. Setiap posting Facebook termasuk palet merek warna dan font, desain kue Oreo, tanggal, judul dan logo.
Oreo gambar memutar sehari-hari
Kampanye Putar Harian Oreo yang menggunakan media sosial untuk template efek yang besar.
Elemen yang konsisten ini diikat setiap posting bersama-sama dan membuat kampanye mudah dikenali.
Luangkan waktu untuk membuat template untuk kutipan, pengumuman, penjualan produk, promosi atau kompetisi. Mereka akan membuatnya mudah bagi Anda dan tim Anda untuk dengan cepat membuat dan memposting konten tepat waktu. Dan mereka juga akan membuatnya lebih mudah bagi penggemar media sosial Anda untuk mengenali merek Anda dan mendorong keterlibatan lebih lanjut.
Beberapa Perpisahan Thoughts
Kunci untuk media sosial adalah membangun hubungan dengan audiens Anda.Meningkatkan hubungan itu dengan mempromosikan keakraban melalui branding.
Bila Anda menggunakan warna, font dan filter konsisten, penggemar dan pengikut datang untuk mengenali merek Anda dengan cepat dan konten Anda menonjol dalam feed sosial mereka.
Sisihkan waktu untuk meninjau foto online perusahaan Anda. Jika Anda mengambil nama perusahaan Anda, akan fans Anda masih tahu itu Anda mem-posting? Jika tidak, melihat cara Anda dapat menerapkan ide-ide dalam artikel ini.

Sumber Artikel http://www.socialmediaexaminer.com/4-visual-design-elements/

Software Akuntansi Customize

Popular Posts

Copyright © Blog Dykapede | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates