Jadi Kaya dan Rendah Hati

Saturday, January 31, 2015

Cerita Dykapede Tentang Desain Sehari dan Rasa SyukurNya Part 1

Akhir bulan Januari 2015, mendapatkan amanah untuk mendesain ulang Brosur Sekolah BK3 Tangerang yang digunakan untuk penerimaan peserta didik baru 2015/2016.

Terima kasih kepada Allah Maha Kuasa yang telah memberikan "BANYAK" potensi diri sehingga 10 jari bagusNya ini bisa memberikan manfaat bagi mereka dan tentunya kepuasaan bathin yang tak semua orang miliki. (Iyalah, kan yang ngerjain dyka) hehehe :-)

Sebut saja Ibu Tati. Beliau adalah salah satu wanita yang berprofesi sebagai Guru komputer di Sekolah BK3 Tangerang yang memiliki visi dan misi pasti dalam tujuan akhirnya.

Sebelum ceritanya berakhir, saya bersyukur dulu deh sama Allah? KENAPA? *emang masalah buat loh* :-)

Pokoknya terus bersyukur dan selalu syukur tiada akhir. Kemudian berdo'a dan bergerak berupaya tiada henti sampai garis finish tiba. Setibanya di garis finish, lalu apa dyka? *PR buat kamu. Iya kamuuu :-)

Merugi kalau kita hidup hanya sekadar hidup tanpa memiliki arah tujuan yang pasti!

Hidup seperti sebuah desain bukan ?
  • Apa yang mau kita buat (desain) ?
  • Warna apa yang bagus untuk  desain kita ?
  • Tulisan apa yang pantas agar desain kita bisa dilihat dan dibaca sampai kemudian berpengaruh dan mempengaruhi orang lain.
  • Sampai tiba waktunya desain kita pertanggung-jawabkan di kemudian hari.
Apapun semua cerita diatas, adalah salah satu bentuk semangat diri dan bukan maksud menggurui (hanya untuk informasi) yang berkeinginan untuk terus bertumbuh menjadi kaya beriman dan bermanfaat bagi sesama.

Do'akan dykapede ya :
  1. Lagi berniat dan berjuang untuk hijrah bersama istri dan calon anak-anak dirumah. Aamiiin...
  2. Lagi berniat dan berjuang memiliki sebuah rumah, toko dan kantor di Tangerang Raya untuk dijadikan sebuah workshop digital printing. Aamiiin...
  3. Lagi berniat dan berjuang mendapatkan lahan untuk didirikan sebuah sekolah berpendidikan mental dan karakter di Tangerang Raya dengan visi Iman Islam dan Ikhsan. Aamiiin...
Di desain di Tangerang, 01 Februari 2015.

Cerita Dykapede Tentang Desain Sehari dan Rasa SyukurNya Part 1
Desain Sehari


Software Akuntansi Customize

Popular Posts

Copyright © Blog Dykapede | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates